Cara Memasak nastar keju,milo doggie,rainbow lidah kucing

              Tips memasak, berikut cara dan resep masakan ini kami buat supaya para bunda semakin mudah untuk membuat masakan spesial bagi keluarga tercinta, yuk bun ambil hati keluarga dengan masakan - masakan terbaik dari bunda, tentunya dengan resep yang ada di bawah ya bun, untuk membuat Cara Memasak nastar keju,milo doggie,rainbow lidah kucing itu mudah kok bun, ikuti saja langkah - langkahnya

             Dalam membuat masakan di dapur jika bunda tidak tau resepnya, kami persilkan bunda untuk mencari resep di web kami ini, kami dengan senag hati selalu update untuk bunda tercinta..

             Bunda boleh dan gratis mempraktekan semua resep yang ada di web ini, kami akan semakin semangat jika bunda bisa semakin kreatif dalam memasak karena adanya web kami ini, yu bun mulai membuat Cara Memasak nastar keju,milo doggie,rainbow lidah kucing




Kue2 lebaran yg siap delivery bun nastar keju,milo doggie,rainbow lidah kucing

Bahan lidah kucing rainbow



150 gr @ 1sdt margarine

100 gr butter

200 gr gula halus

100 ml putih telur

1 sdt vanilli essence

pewarna makanan : merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, serta ungu.

bahan (diayak menjadi satu) :

200 gr tepung terigu protein rendah

50 gr maizena

cara membuat

kocok margarine, mentega serta gula sampe lembut, putih serta mengembang. masukkan putih telur serta vanila sembari terus dikocok hingga menyatu.

masukkan campuran tepung sembari diaduk hingga rata. untuk jadi 6 adonan sama rata sesudah itu tambahkan masing-masing pewarna.

masukkan masing-masing adonan ke dalam plastik segitiga gunting ujungnya selebar 1cm. spuit diatas loyang lidah kucing cocok susunan warna pelangi.

oven sehingga tepinya kering kuningo


Semoga semakin memudahkan bunda dalam membuat Cara Memasak nastar keju,milo doggie,rainbow lidah kucing ya, Terimakasih….


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak nastar keju,milo doggie,rainbow lidah kucing"

Posting Komentar