Cara Memasak Udang pedas manis

              Tips memasak, berikut cara dan resep masakan ini kami buat supaya para bunda semakin mudah untuk membuat masakan spesial bagi keluarga tercinta, yuk bun ambil hati keluarga dengan masakan - masakan terbaik dari bunda, tentunya dengan resep yang ada di bawah ya bun, untuk membuat Cara Memasak Udang pedas manis itu mudah kok bun, ikuti saja langkah - langkahnya

             Dalam membuat masakan di dapur jika bunda tidak tau resepnya, kami persilkan bunda untuk mencari resep di web kami ini, kami dengan senag hati selalu update untuk bunda tercinta..

             Bunda boleh dan gratis mempraktekan semua resep yang ada di web ini, kami akan semakin semangat jika bunda bisa semakin kreatif dalam memasak karena adanya web kami ini, yu bun mulai membuat Cara Memasak Udang pedas manis




Buat menu makan saat berbuka atau sahur cocok nih bun. Salah satu menu favorit andalan saya





Bahan Udang pedas manis :

1/4 kg udang yg sedang besarnya dan sdh dicuci bersih





Bumbu Udang pedas manis ;

2 Bawang putih dicincang, tumis dg 2 sdm margarine sampai harum. Lalu masukkan udang yg sdh dicuci bersih. Masak hingga udang berubah warna. Lalu masukkan 1/2 gls air. Tambahkan gula, garam, royco, lada bubuk, kecap manis, aduk rata.

Masukkan potongan 5 cabe rawit, 2cabe kriting dan 1 cabe ijo besar dan 1/2 bh bawang bombay yg diiris2. Masak hingga matang. Terakhir masukan potongan daun bawang.

Angkat dan sajikan



Selamat menikmati


Semoga semakin memudahkan bunda dalam membuat Cara Memasak Udang pedas manis ya, Terimakasih….


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Udang pedas manis"

Posting Komentar