Resep Cara Membuat Dadar Gulung

Assalamualaikum... Selamat hari jum'at... Bikin sarapan yang mumer yuk manteman,, gak mesti mahal ckp yg ada di lemari aja,, ( pas kebetulan aja ada sisa inti kelapa ) gak bnyk cuma dikit doang...
Kalo yg nama nya dadar gulung mesti inti kelapa nya di dalam, trs di gulung, nah ini krn intinya gak bnyk, dadar gulungnya saya gulung trs tinggal di cocol.. rebes dehhh , resepnya saya bikin yg simple, gak ribet tp tetap uenak 👍
Resep dadar gulungnya saya tulis ya,, krn saya tau semua pasti sdh pandai bIkinnya..😄😄😄
Resep Dadar Gulung
By : @yoenitaa


Bahan Dadar Gulung :
250 gram tepung terigu
1 butir telur
500 ml air masak
25 ml Juice pandan ( sari pandan yg saya bikin sendiri)
Sejumput garam
1 sdm gula pasir
Isian: inti kelapa gula merah

 

Cara membuat Dadar Gulung :
Campur tepung terigu, telur kocok, juice pandan, garam, gula dan air. Aduk hingga rata,
Saring adonan, Aduk kembali sampai rata.
Panaskan teplon, ambil 2 sendok sayur adonan, buat melingkar / di dadar, lakukan hingga adonan hbs.
Pada saat kulit dadar gulung mateng, langsung gulung agar, dadar gulung melekat, lakukan hingga semua tergulung, setelah semua selesai, potong-potong gulungan kulit dadar gulung, tata di atas piring saji, letakkan inti kelapa ditengahnya...
Selamat mencoba...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Dadar Gulung"

Posting Komentar