CARA MEMBUAT SIMPLE TARO CAKE



Sebenarnya ini cuma cake biasa, resepnya persis cake jadul, hanya saya tambahkan bubuk pure taro yg menyumbang aroma, rasa & warnanya jadi lebih istimewa. Saya memang selalu gak bakat menghias cake pake buttercream, hasilnya norak & belepotan abis๐Ÿ™ˆ. Yah, siapa tau aja ada yg prihatin liat cake saya ini, terus mau ngajarin decor cake privat, syukur2 gratis, ckikikik...
Buat yang minat bikin saya tuliskan resepnya, semoga bermanfaat. 
RESEP SIMPLE TARO CAKE

Bahan SIMPLE TARO CAKE :
4 butir telur
120 gram gula pasir
100 gram tpg terigu protein rendah
15 gram bubuk taro
20 gram susu bubuk
75 gram butter (lelehkan)
1 sdt ekstra vanila
1/2 sdt baking powder


Cara membuat SIMPLE TARO CAKE :

1.Mixer telur & gula hingga mengembang & kental berjejak (kurleb 15 menit)
2. Campur tpg terigu, bubuk taro, susu bubuk, baking powder, ayak diatas kocokan telur, aduk dgn teknik aduk balik hingga tercampur rata, masukkan butter cair vanila, aduk hingga tercampur rata, tuang di loyang 20x20 yg sdh disemir mentega & ditaburi terigu tipis, panggang dgn suhu 180' C selama 30 menit.
3. Setelah matang keluarkan dr oven, lepaskan dr loyang, biarkan hingga dingin, saya belah cake jadi 2 bagian, olesi dg buttercream, taburi dcc serut atau apa saja sesuai selera,potong2,sajikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMBUAT SIMPLE TARO CAKE"

Posting Komentar